Tuesday, August 12, 2014

Football Manager 2014 PC



Download
Link : http://1337x.to/torrent/660380/Football-Manager-2014-PC-game-nosTEAM/

Football Manager 2014 (disingkat Football Manager 14, atau lebih umum FM14) adalah manajemen sepak bola video yang simulasi game yang dikembangkan oleh Sports Interactive dan diterbitkan oleh Sega.
FM14 memiliki modul transfer dirubah di mana lawan klub dan manajer mengadopsi pendekatan yang lebih realistis ketika membuat atau menanggapi mentransfer penawaran.
Selain itu, sejumlah baru klausul pengalihan 'dunia nyata' telah ditambahkan, seperti kemampuan untuk pinjaman pemain kembali ke klub dia baru saja dibeli dari dan pilihan untuk menawarkan kombinasi kas dan pinjaman pemain, serta klausul kontrak baru seperti biaya penampilan bangku sub.
The old 'turn-based' sistem negosiasi transfer kini dapat dilakukan dengan dua cara, sistem dicoba dan diuji dan sistem baru 'hidup', mirip dengan yang digunakan dalam negosiasi kontrak Football Manager.
Sistem berita yang dirombak sehingga manajer sekarang dapat menangani banyak hal klub langsung dari inbox mereka.
Selain itu, berita sekarang warna-kode, berdasarkan kategori, dan berisi lebih detail - misalnya, laporan pramuka sekarang muncul sebagai berita tunggal dengan laporan top-line pada semua pemain dibina dan fasilitas untuk daftar pendek atau membuat tawaran untuk masing-masing pemain .......

No comments:

Post a Comment