Tuesday, August 12, 2014

The Elder Scrolls V Skyrim PC Full Game



Download :
Link : http://1337x.to/torrent/501136/The-Elder-Scrolls-V-Skyrim-PC-full-game-DLC-nosTEAM/

Tentang Games :
The Elder Scrolls V: Skyrim adalah tindakan role-playing video game dunia terbuka yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks.
Cerita utama Skyrim ini berkisar upaya karakter pemain untuk mengalahkan Alduin, Naga yang dinubuatkan untuk menghancurkan dunia.
Set dua ratus tahun setelah Oblivion, permainan berlangsung di provinsi fiksi Skyrim, atas benua Tamriel, dan planet Nirn.
Gameplay dunia terbuka The Elder Scrolls kembali seri di Skyrim; pemain dapat menjelajahi tanah di akan dan mengabaikan atau menunda pencarian utama tanpa batas.
Setelah serangan Naga di Helgen, karakter pemain dapat memilih untuk melarikan diri baik dengan Hadvar, seorang tentara Imperial, atau Ralof, pemberontak Stormcloak.
Setelah melarikan diri, pemain perjalanan ke kota Riverwood. Pemain diminta untuk perjalanan ke kota Whiterun, dan meminta bantuan dari Jarl terhadap ancaman Naga.
The Jarl setuju untuk mengirim tentara ke Riverwood, tapi meminta pemain mengambil Dragonstone a.
Pemain menemukan sebuah dinding Firman dalam proses, belajar pertama mereka "Thu'um", salah satu teriakan naga, dalam proses ....

No comments:

Post a Comment